BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS
Get paid To Promote at any Location

Tuesday, March 3, 2009

Tips Seks dari Artis Terkenal

Personel Spice Girls,Melanie Brown alias Mel B berbagi tips untuk para perempuan yang tak mendapatkan kepuasaan saat bercinta. Mel B yang mengklaim kehidupan seksnya bersama sang suami memuaskan, menyarankan setiap perempuan untuk memiliki vibrator.





Personel Spice Girls, Melanie Brown alias Mel B berbagi tips untuk para perempuan yang tak mendapatkan kepuasaan saat bercinta. Tips tersebut diungkapkannya setelah ia tahu kalau berdasarkan penelitian 75 persen perempuan tak bisa orgasme saat berhubungan intim dengan pasangan mereka.



“Itu sangat mengherankan aku karena menurutku memiliki kehidupan seks yang baik itu penting sekali,” ujarnya pada majalah Closer, seperti dikutip dari The Sun, Selasa (9/6/2009).



“Saranku, setiap perempuan harus memiliki sex toy untuk memenuhi kebutuhan ranjang mereka. Aku sendiri menggunakan vibrator,” lanjutnya memberi tips.





Gambar Vibrator



Meski begitu, tambah Mel B, jika memang sudah bisa puas dengan pasangan, sex toy tak perlu digunakan lagi. Untuk dirinya misalnya, ia selalu merasa punya hubungan seks yang menyenangkan dengan suaminya, Stephen Belafonte.



“Aku tak yakin apa itu karena umur kita sama. Tapi memang kita sama-sama memiliki libido yang tinggi,” jelasnya.



Si Scary Spice itu kemudian memberi saran bagaimana menciptakan suasana yang nyaman untuk bercinta. Salah satu sarannya adalah buat suasana menjadi serileks mungkin.



“Aku biasanya menyalakan lilin saat mandi sambil mendengarkan musik. Lalu aku memakai lingerie yang sangat seksi. Pastikan tidak ada gangguan,” urainya.

0 comments: